Senin, 15 Oktober 2012

SEDIKIT TAPI BERMAKNA......


Saya  : kumaha kabarna? masih bisnis herbal
Sahabat : alhd baik...herbal msh jln
Saya  : tambah lancar wae atuh...bisnis naon deui selain herbal teh
Sahabat : udah istrht dl, pngn mnikmati hidup....*pensiun dini
Saya  : wah mantapz...apa resepnya kang. bagi-bagi dong?
Sahabat : resep..? wah apa y..?
Saya  : masih muda udah pensiun dini...abdi oge hoyong kang?
Sahabat : hehe...mdh2an d beri kmudahan om
Saya  : trus akang emang sambil kerja?
Sahabat : nganggur z, gntian...biar tmn2 yg lain yg krj
Saya  : ha..ha..ha..bisa ajah si om
Sahabat : itu die resep'y....prbyk beri kmudahan buat yg lain meraih rejeki..
Saya  : yah..bener om. tapi sampelnya seperti apa terlalu dalam kiasannya
Sahabat : praktekin z dl, nti jg ktmu sndiri jwban'y...krn stiap indvdu pny wkt masing2..
Saya  : gimana mau praktekin contohnya jah ngak tau?...he..he..
Sahabat : jgn pelit kasi disc buat reseller kita...biarkan mrk byk meraih profit...
Saya  : oh...gitu yah kang...biar kita untung sedikit tapi usaha kita lancar. bener saya setuju.
Sahabat : jgn lupa...jgn pelit ngasi gaji dan sbisa mngkin prhatikan ksejahteraan org2 yg bntu usaha kita
teori sprti ini byk d tntang pnganut prinsip ekonomi, tp bkti'y...para pemain herbal byk yg pensiun dini
trbukti...dunia bkrja utk kita
Saya  : thanks atas masukannya kang...manfaat baget tuh.
Sahabat :  ok sm2...moga cpt pnsiun dini jg y...amiin
Saya  : amin...

" Kutipan Pembicaraan saya dengan seorang sahabat "